7 Destinasi Wisata Penginapan Pulau Terapung Di Indonesia Terpopuler HIngga Mancanegara

Hallo guys, menginap di hotel yang berdiri diatas laut mungkin bisa menjadi libur paling menyenangkan. Kini Anda tidak perlu jauh-jauh berlibur ke Maldiv, sebab beberapa penginapan di Indoensia sedang menawarkan sensasi wisata terapung, bahkan tidak kalahnya dengan destinasi wisata yang ada di dunia. lalu destinasi penginapan dimana sajakah itu ? Dalam artikel kali ini Saya akan memposting tentang tempat wisata terapung yang ada di Indonesia dan cukup populer hingga ke Mancanegara, berikut ulasannya ;
Misool Eco Resort (Raja Ampat)
  1. Misool Eco Resort (Raja Ampat)
    Siapa tidak mengenal Raja Ampat ? hampir seluruh orang di Indonesia bahkan di dunia sudah mengenal keindahan alam bawah lautny. Hingga hamparan pasir putihnya yang terjaga kebersihannya. Lebih seru lagi kalau bisa mendapatkan penginapan yang langsung berdiri diatas laut, misalnya di Misool Eco Resort. Misol Eco Resort merupakan sebuah penginapan terapung yang memiliki fasilitas khusus berupa area untuk menyelam. Resort ini berada diantara pulau private yang tak berpenghuni sehingga memiliki pemandangan yang sangat indah dan memiliki tingkat keprivasian yang sangat tinggi, sehingga sangat cocok bagi Anda ingin liburan sambil mencari ketenangan.
  2. Papua Paradise Eco Resort (Raja Ampat)
    Selain di Misool Eco Resort, di Raja Ampat rupanya juga ada penginapan Papua Paradise Eco Resort yang menawarkan sensasi menginap di kamar yang terapung. Pulau ini adalah sebuah tempat wisata yang cocok  untuk Anda, teruatama yang suka menyelam atau hanya ingin berlibur. Resort yang terletak di pulau Baranta Raja Ampat ini dikelilingi batu karang, untuk menikmati sunsetpun Anda hanya cukup keluar kamar dan berjemur hingga langit berganti warna. Bayangkan saja, tidak perlu ganti baju atau macet-macetan dijalan menuju pantai, suara desiran air laut akan menambah pengalaman tak terlupakan sekaligus mengurangi stress Anda akibat terlalu jenuh bekerja.
  3. Ora Beach Eco Resort (Maluku)
    Selanjutnya tidak kalah juga dari Maldiv, ada Ora Beach Eco Resort yang berada di Maluku. pantainya bernama pantai Ora yang terletak di pulau Seram, Kecamatan Seram Utara. Pantai yang satu ini dikenal memiliki air yang tenag dan super jernih. Menginap di Ora Beach Resort yang terapung, dari jendela kamar sudah bisa melihat laut yang super jernih dan tampak keindahan berbagai terumbuk karang dibawahnya. Anda benar-benar dapat menikmati suasana liburan yang sesungguhnya.

  4. Pulau Cinta Eco Resort (Gorontalo)
    Apakah Anda pernah mendengar Pulau Cinta ? Jika Anda seorang Traveller dan menyukai pantai, pasti Anda tahu mengenai resort yang satu ini. Penginapan dan hamparan laut yang indah ini terletak di Gorontalo. Disebut pulau cinta karena saat dilihat dari atas, bentuk penginapan ini berbentuk hati. Nah, sepertinya pas banget untuk honeymoon atau untuk sekedar melarikan diri pekerjaan bersama dengan pasangan atau dengan teman-teman. Penginapan terapung ini juga menawarkan berbagai wisata air, seperti menyelam dan snorkling. Tidak perlu repot-repot mencari dan menyeberangi pantai, cukup melompat dri Dermaga..
  5. Cubadak Island (Sumatera Barat, Padang)
    Apakah Anda pernah menikmati indahnya pantai di Sumatera Barat, Padang ? Jikalau belum, Anda bisa mencoba penginapan yang satu ini, namanya Cubadak Resort. Mungkin tidak semua orang familiar mendengarnya, namun pulau Cubadak sesungguhnya layak dipertimbangkan sebagai tujuan wisata. Pulau dengan keindahan alami dilepas pantai Padang ini, menyenangkan untuk Anda yang mendamba liburan tenang. Pulau ini terletak di Kecamatan Kotositarusan yang berlokasi disebelah barat Kampung Mande. Pulau Cubadak memiliki panora alam yang sangat indah dengan pasirnya yang putih bersih. Keistimewaan pulau Cubadak adalah disekitaran terdapat beberapa teluk, batu dan tanjung sehingga bagi beberapa orang Eropa pulau ini dijuluki sebagai "The Paradise Of The South."

  6. Maratua Paradise Resort (Berau)
    Selanjutnya kita akan beralih ke Kalimantan Timur. Kepulauan Derawan merupakan salah satu surganya Indonesia Timur yang tepatnya berlokasi di Berau. Keindahan yang tak terbantahkan dari derawan adalah wisata bawah laut yaang menjadi tujuan utama para turis mancanegara. Pemandangan air laut yang berwarna hijau toska dan hamparan pasir putih yang lembut juga bersih untuk membuat liburan Anda seperti berada di Maldiv. Agar liburan Anda semakin seru, Anda bisa menginap di Maratua Paradise Resort yang terapung dan kental banget dengan suasana lautnya. Keluar kamar tinggal nyemplung untuk menyelam dan snorkling.
  7. Telunas Resorts Private Island (Riau)

    Jikalau Anda mencari pulau terpencil dan sepi pengunjung yang serba private, maka Anda cocok untuk berliburan dan menginap di tempat wisata ini. Private Island Resort terletak di Riau. Tetapi juga deka dengan perbatasan Singapore. Pasir putih yang sangat halus dan laut biru yang sangat benig seperti kristal. Di pulau Telunas ini Anda juga akan disuguhi dengan lima belas bungalo dengan konsep rumah panggung pedesaan, sehingga kesan eksotis dan tropis akan tersaji di pulau ini. Selain menginap disini Anda juga dapat mengayuh papan selancar untuk menyususri hutan bakao serta bermain gaya.
    Maratua Paradise Resort (Berau)
    Cubadak Island (Padang)
    Pulau Cinta Eco Resort (Gorontalo)
    Ora Beach Eco Ressort (Maluku)
    Papua Paradise Eco Resort (Raja Ampat)

    Telunas Resorts Private Island (Riau)
Nah, jika Anda bingung mencari tempat-tempat penginapan tersebut Anda tidak perlu repot untuk booking sana-sini. Sebab, sekarang Anda bisa dengan mudah memesan hotel melaui media online. Tidak perlu Anda khawatirkan untuk dapat berlibur dan berwisata kemana selanjutnya, karena dari uaraian diatas sudah tersaji beberapa penawaran destinasi wisata di beberapa pulau terapung di Indoensia yang cukup populer hingga ke mancanegara.

0 Response to "7 Destinasi Wisata Penginapan Pulau Terapung Di Indonesia Terpopuler HIngga Mancanegara"

Post a Comment