Result Liga 1, Bhayangkara FC menang tanding VS Bali United Disebabkan Gol Spaso

Umarweb.com, - Result Liga 1, Bhayangkara FC menang tanding VS Bali United Disebabkan Gol Spaso. Dengan skor 3-2. Bhayangkara FC berhasil memenangkan pertandingan sepak bola melawan Bali United yang disebabkan masuknya bola ke gawang Bali United berkat Spaso. Pertandingan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi, Jawa Barat, Jum'at (29-September-2017).

Berkat kemenangan yang di raih, Bhayangkara FC mengungguli Bali United di puncak klasemen dengan poin 56 untuk Bhayangkara FC. 

Bhayangkara FC telah mengorbankan Bek andalan asal Brazil, Otavio Dutra, yang mengalami cedera hamstring saat pertandingan berlangsung. Posis yang hilang telah diisi oleh Jajang Mulyana selaku pemain multi fungsi dari Bhayangkara FC.

Jajang Mulyana tidak merasa keberatan dengan bertambahnya tugas sebagai multi posisi. Pada waktu bertanding dengan Mitra kukar, Jajang sudah terlebih dahulu menangani hal seperti ini beberapa tahun ke belakang.

Pemain tuan rumah mengungguli lawannya dalam waktu bermain baru mulai sekitar tujuh menitan. Berkat tendangan bebas dari Paulo Sergio yang mampu membobol gawang Wawan Hendrawan, sebagai kiper dari Bali United.

Akan tetapi Bali United tidak mau terus di serbu oleh kemenangan gol Bhayangkara FC. Pada waktu 25 menit permainan berlangsung, Bali United berhasil membobol gawang Bhayangkara FC berkat tendangan penalti yang diakibatkan oleh Lee Yu-Jun karena pelanggaran handball.

Tidak mau ketinggalan, Comvalius mampu menaklukan Awan Setho. Convalius sebagai pemain yang berasal dari Belanda ini telah mengantongi keberhasilan pembobolan gawang yang sudah menoreh ke-27.
Tidak berselang lama, pemain yang bernama Sergio berkesempatan mendapatkan peluang emas yang diberikan oleh Guy Junior akan tetapi sayang sekali bola umpan bola tersebut masih belum bisa membobol gawang dan menambahkan poin.

Pertandingan semakin panas dan sengit saja. Tak lepas dari gesekan-gesekan keras antar kedua tim karena demi mempertahankan kemenangan yang akan di capai oleh mereka. Akan tetapi pada menit ke-38 Bali United kembali membobol gawang Bhayangkara FC berkat gol Comvalius.

Gol tersebut disebabkan oleh salah satu pemain Bhayangkara FC yaitu Alsan Sanda yang telah terpeleset di depan kotak penalti. Dengan keadaan seperti itu, pemain dari Bali United yaitu Irfan tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Irfan memberikan umpan kepada rekannya yang bernama Lilipaly yang pada saat itu sedang berada di kotak pinalti. Setelah itu kemudian Fano menerima umpan bola tersebut dan langsung memberikan umpan ke Convalius dengan tendangan yang cukup keras dan menghasilkan gol indah.

Selesai jeda, tim Bali United berhasil mengeksekusi gawang Bhayangkara FC pada menit ke-63. Kesalahan yang dilakukan oleh Taufiq terhadap pemain Bali United yaitu Spasojevic bertepatan di kotak pinalti. Alhasil Sergio yang berperan sebagai algojo tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas ini untuk menyamakan posisi 2-2.

Bhayangkara FC berhasil mengungguli kedudukan kembali hasil gol yang disumbangkan oleh Spasojevic yag diberikan umpan indah oleh Ilham Udin.

Mendekati detik-detik berakhirnya pertandingan, nyaris Spaso menyumbangkan gol kedua. kan tetapi usaha tersebut gagal karena tendangan Spaso masih melenceng ke tiang gawang.

Permainan telah usai dan Bhayangkara FC dinyatakan menang melawan Bali United. 

Susunan Pemain :

Bhayangkara FC (4-1-3-2) : 12-Awan Setho Raharjo; 2-1 Putu Gede juni Antara; 27-Indra Kahfi; 10-Jajang Mulyana; 17-Alsan Sanda; 89-Lee Yu-Jun; 6-Evan Dimas; 80-Paulo sergio; 23-Wahyu Subo Seto; 39-Guy Junior; 87-Ilija Soasojovic.

Pelatih : Simon McMenemy.

Bali United (4-2-3-1); 81-Wawan Hendrawan; 33-I Made Andhika Wijaya; 32-Ahn Byung-Keon; 27-Agus Nova; 24-Ricky Fajrin; 14-Fadil Sausu; 8-Taufiq; 48-Marcos Flores; 87-Stefano-Lilipaly; 10-Irfan Bachdim; 99-Silvano Comvalius.

Pelatih : Widodo C Putro.
Advertisement

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon