7 Aplikasi Android Terbaik dan Populer di Tahun 2017 - UMARWEB

7 Aplikasi Android Terbaik dan Populer di Tahun 2017 - Halo kalian yang suka dan hobi banget dengan Gadget terutama yang berbasis Android, tentunya sudah sering survive dong buat mencari aplikasi apa yang sudah diluncurkan dan cocok untuk dijadikan sebuah trend kekinian. Sudah begitu banyak sekali pada zaman milenia ini Hanphone yang berbasis Android. Dengan begitu, para Developer bersaing untuk meluncurkan berbagai aplikasi yang dapat digunakan oleh pecinta android supaya dapat membuat kamu-kamu semakin kece. 

Oke. Tidak usah menunggu lama lagi karena pada artikel ini akan diuraikan tentang 7 aplikasi android terbaik da populer di tahun 2017 versi umarweb.com. Simak baik-baik agar kamu tidak tertinggalkan oleh informasi penting ini.

1. CHILD LOCK
Child Lock
Apabila Anda dalah seorang Ibu atau Ayah yang suka memanjakan si buah hatinya akan merasa nyaman apabila mempunyai aplikasi child lock ini. Zaman sekarang anak-anak sudah sangat pintar-pintar dalam mengakses handphone yang berbasis android. Jangan khawatir bagi Ibu dan Ayah yang ingin memanjakan buah hatinya dengan tetap memberikan keleluasaan kepada si kecil. Child lock adalah aplikasi parental kontrol yang berfungsi untuk memberikan akses kepada si kecil yang dapat melihat gambar di layar, mengoperasikan menu hitungan (kalkulator), mengenal abjad, atau membuka aplikasi khusus yang telah di setting terlebih dahulu. Jangan khawatir meskipun si kecil mengoperasikan handphone dengan berbagai caranya, handphone Anda akan tetap terjaga karena sudah dilengkapi dengan aplikasi child lock ini.


2. SELFBACK - ADVANCED SELFIE
Selfback - Advanced Selfie
Bagi Anda yang senang dengan berfoto ria atau berselfi, sekarang Anda tidak perlu repot-repot lagi membingungkan cara bagaiman menggunakan kamera depan belakang secara bersamaan.Dengan aplikasi selfback ini Anda dapat mengambil foto dari sisi depan dan belakang secara bersamaan (belakang terlebih dahulu). Foto yang dihasilkan ada dua mode yaitu mode square dan rounded. Cara menggunakan selfback sangatlah simpel dan mudah, berikut caranya :

  • Arahkan kamera belakang ke view yang indah misalnya, pegunungan dan sebagainya.
  • Arahkan kamera depan ke wajah Anda.
  • Tambahkan teks atau stiker apabila diperlukan.
  • Kemudian apabila hasilnya sudah berdasarkan keinginan, upload foto hasil selfback ke media sosial.
3. LEENA DESKTOP UI
Leena Desktop UI
Bagi Anda yang menginginkan tampilan layar handphoe android seperti Windows maka tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi hebat ini, Leena Desktop UI. Lebih tepatnya aplikasi merupakan sebuah Launcher akan tetapi pengguna bisa menonton video youtube, membuka halaman twitter, halaman facebook, dan lain-lain secara bersamaan dalam satu tampilan layar handphone atau biasa di sebut dengan "Multi windows". 

4. UNIVERSAL COPY
Universal Copy
Bagi Anda yang memanfaatkan handphone android sebagai penyimpanan dokumen penting dengan kapasitas lumayan banyak atau sering menjelajahi Instagram misalnya, dan ingin memberikan caption pada seseorang maka gunakanlah aplikasi Universal copy ini. Universal Copy adalah aplikasi gratis juga ringan untuk di gunakan serta sangat berguna dalam urusan salin-menyalin berbagai dokumen pada media sosial seperti Instagram. Pastikan terlebih dahulu Anda sudah melakukan setting pada aplikasi ini. Untuk dapat mengaktifkan dan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengoperasikannya melalui "panel notifikasi" atau dengan menekan tombol tertentu sesuai pengaturan yang telah Anda tetapkan.

5. COUCHGRAM
COUCHGRAM

Apabila Anda pernah mengalami suatu kejadian dimana ada telphone masuk ke smartphone Anda dan ada orang yang mengangkat telphone tersebut sehingga terjadi kesalah pahaman. Salah satu solusinya, gunakan aplikasi couchgram ini. Aplikasi coucgram adalah aplikasi yang dapat memproteksi panggilan masuk ke smartphone Anda dan tidak sembarangan orang dapat mengangkat telphone masuk tersebut karena harus membuka kunci atau kode yang telah Anda setting. Pengguna dapat menghilangkan identitas si penelphone suapaya tidak ketahuan oleh orang yang berada di dekat kita. Untuk pengunciannya terdiri dari lima mode, yaitu :
  • Mode pengunci menggunakan pola.
  • Mode pengunci dua digit.
  • Mode pengunci empat digit.
  • Mode pengunci tombol kartun.
  • Mode pengunci tombol panggilan.
Pengguna dapat memilih versi berbayar (VIP) atau memilih versi gratis saja.

6. TEXT FAIRY
Tekt Fairy

Teks fairy merupakan aplikasi pemindai gambar yang digunakan untuk mengkonversi hasil pindaian dari gambar menjadi teks. Aplikasi ini sangatlah cocok sekali bagi Pelajar atau Mahasiswa yang tidak terlalu direpotkan lagi dalam mengejar matreri pelajaran dan dapat mengefektifkan waktu untuk lebih memahami pelajaran. Pengguna cukup mendownload dengan versi bahasa Indonesia terlebih dahulu, kemudian arahkan smartphone ke sebuah buku atau kertas juga gambar yang ada teksnya. Pastikan gambar yang dipindai tidak ngeblur agar aplikasi ini bisa bekerja dengan baik dan menghasilkan output yang diharapkan. Gambar-gambar yang tertangkap oleh smartphone akan tersimpan dan dapat Anda hapus apabila sudah tidak diperlukan lagi. Teks fairy ini cukup aman karena pengguna dapat menggunakan aplikasi ini secara offline dan tidak terkirim ke server pemilik aplikasi.

7. IFTTT (If This Then That)
IFTTT
Adalah aplikasi yang berfungsi untuk mengautomisasi berbagai aktifitas dari perangkat pintar seperti smartphone. Bisa juga berfungsi untuk media sosial seperti facebook, instagram, twitter dan media sosial lainnya. Dengan cara membuat sebuah Applet di aplikasi tersebut. Misalkan Anda menggunakan Applet pada salah satu menu aplikasi smartphone Anda seperti, SMS maka sms tersebut akan secara otomatis langsung di forward ke email Anda. 

Demikianlah informasi dari artikel ini yang menguraikan tentang 7 Aplikasi Android Terbaik dan Populer di Tahun 2017. Jangan pernah sia-siakan kesempatan yang bagus selagi masih dapat dimaksimalkan apalagi aplikasi ini gratis, meskipun ada yang berbayar apabila ingin ditingkatkan ke versi yang lebih bagus lagi.
Advertisement

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon